Rabu, 03 April 2019

ASAL USUL SEPATU ADIDAS SL72


SEJARAH SEPATU ADIDAS SL 72


Adidas SL 72, Awalnya dirancang untuk Olimpiade di Munich pada tahun 1972. Dan secara tradisional dipakai di lintasan lari yaitu sebagai sepatu running, jadi pada umumnya fungsi dasar dari Sepatu Adidas SL 72 ini awalnya sebagai sepatu lari atau sepatu joging. Adidas Sl72 dibuat dari material nylon yang dicampur dengan bahan suede, sehingga menghasilkan sepatu yang benar-benar ringan untuk dipakai berlari.




Namun fitur yang paling khas dari sepatu ini yaitu ada di tapak outsolenya, desain outsole yang bergerigi berkesan memiliki desain yang berbeda dan menimpulkan keunikan tersendiri. Pada awalnya sepatu ini dirilis dengan desain T -toe dengan warna yang bersahaja seperti warna biru atau coklat, warna ini sangat berbeda dengan pendahulunya yakni SL 73 yangdidesain lebih dengan warna yang cerah seperti merah dan kuning.
Sejak awal diluncurkan, SL 72 memang digunakan sebagai sepatu running / lari. Namun dalam era modern belakangan ini, trend lebih bergeser ke arah “Casual”, otomatis SL 72 sudah jarang dipakai lari. Dan tentunya sepatu ini sekarang menjadi salah satu sepatu yang multifungsi dikarenakan sepatu ini cocok jika digunakan untuk sepatu running yaitu untuk sepatu joging atau lari namun juga bisa digunakan sebagai sepatu casual yang bisa dipakai saat pergi keluar, hang out, atau berekreasi bersama teman dan keluarga.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar